Generali Berikan Manfaat Isolasi Mandiri Hingga Rp 2 Miliar

10

PALEMBANG, BERITAANDA – Generali memberikan perlindungan khusus untuk nasabah yang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19 denga total klaim hingga Rp 2 miliar.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan, nasabah yang memerlukan isolasi mandiri tetap harus dipenuhi kebutuhannya yakni perawatan, vitamin, obat-obatan, tes laboratorium dan dokter yang menangani, sehingga segera pulih dan dapat beraktivitas kembali. Disinilah peran Generali untuk terus hadir menemani nasabah di saat-saat yang sulit, karena tidak semua rumah sakit memiliki fasilitas isolasi mandiri.

“Manfaat ini memberikan perlindungan bagi nasabah atas klaim biaya perawatan dan pengobatan yang meliputi biaya PCR, laboraturium, dokter, obat-obatan, vitamin dan suplemen selama isolasi mandiri di rumah maupun fasilitas rujukan pemerintah non rumah sakit dengan periode hingga 31 April 2021,” ujarnya, Kamis (18/2).

Dia menambahkan, saat ini Generali sudah membayarkan klaim terkait Covid-19 sebesar Rp 43 miliar dan 75 persen diantaranya terjadi di kuartal terakhir tahun 2020. Generali juga memberikan manfaat perlindungan pasca vaksin, yakni menyediakan manfaat perlindungan atas risiko kesehatan setelah vaksinasi, yang mengharuskan nasabah untuk menjalani rawat inap.

“Manfaat ini berlaku bagi nasabah yang memiliki polis yang dilengkapi dengan manfaat kesehatan,” tambahnya.

Dia mengatakan, distribusi vaksin yang dilakukan oleh pemerintah menjadi kabar yang baik di awal tahun ini. Kita semua berharap angka infeksi bisa terus dapat berkurang. Kendati demikian, ketika nasabah terinfeksi dan harus menjalani isolasi mandiri maupun mengalami gejala setelah melakukan vaksin, Generali siap mendampingi dan memberikan perlindungan untuk biaya perawatan dan pengobatan.

“Adanya manfaat ini, Generali berharap bisa membantu dan memberikan ketenangan bagi nasabah, sehingga fokus pada kesembuhan dan pemulihan kesehatan,” tutupnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda