Fredy: Senam Bersama Bagian Disiplin Pegawai

150

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ir. Fredy SM, MM menegaskan, senam kesegaran jasmani yang rutin dilakukan setiap hari Jumat pagi, merupakan bagian dari disiplin kerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Hal itu dikatakan Fredy dihadapan ratusan ASN Pemkab Lampung Selatan sebelum melakukan senam bersama di Taman Hiburan Gedung Olahraga Way Handak, Kalianda, Jumat (5/4/2019).

“Ini (senam -red) kan sama seperti apel yang dilaksanakan setiap hari Senin, masih masuk jam kerja setengan delapan seperti biasanya. Jadi, saya harap semua (pegawai) juga ikut senam,” tukas Fredy.

Untuk itu Fredy berharap, jajaran ASN di lingkungan Pemkab Lampung Selatan membiasakan diri untuk berolahraga, sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Kalau tidak ada kegiatan lain saya pasti senam, karena minggu-minggu kemarin saya ada kegiatan jadi tidak hadir. Tapi saya instruksikan kepala dinas dan badan untuk memberikan contoh kepada jajarannya, ikut meramaikan senam ini,” tandasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda