Forum Dua Kosong Dua Kosong Adakan Dialog Bersama Petinggi Beltim

181

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Forum Dua Kosong Dua Kosong yang dinahkodai Suro M. Siregar dengan sekretarisnya Surya Tirta Niagara S.Par.MM adakan dialog dengan menghadirkan narasumber Yuslih Ihza SE, Fezi Uktol Seja SE MM, H. Khairul Efendi SE, Drs Masri Sadli, Tom Haryono, serta pemandu acara Yudi Arianto SIP, bertempat di Mr. Jhon Cafe, Manggar Beltim, Ahad (2/2/2020) malam.

Ketua Forum Dua Kosong Dua, Suro menjelaskan, pelaksanaan ini bermula dari uneg-uneg teman-teman pada saat ngopi bareng. Dari hasil iseng berkelakar tersebut, timbul beberapa gagasan bagaimana agar kita ikut berkontribusi membangun Beltim dengan cara yang kita bisa lakukan.

“Acara ini masih ada kaitannya dengan hari ulang tahun Beltim yang ke-17 tahun. Acara kita malam ini kita tempatkan di Mr. Jhon Cafc, dimana kaum milenial sering berkumpul, dengan harapan kaum milenial ikut hadir berdialog memberikan tanggapannya. Namun sayang, malam ini kaum milenialnya tidak sesuai harapan,” ujar Suro.

Suro mengatakan, acara ini tidak hanya di malam ini saja, namun akan berlanjut dengan menghadirkan narasumber yang berbeda.

“Ya, tadi banyak masukan ke kita agar acara ini berlanjut. Mudah-mudahan nanti kita adakan dengan penyesuaian tempat yang santai, tidak terkesan formil namun santai serta bermakna, dengan hasil sesuai harapan kita bersama,” ujarnya. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda