DPD PBB Baksos Donor Darah Bersama PMI

154

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) melakukan bakti sosial donor darah bersama PMI Lampung.

Kegiatan ini diikuti oleh para pemuda/pemudi yang tergabung dalam DPD PBB Lampung, di sekretariat DPD PBB di Jalan Ryacudu Sukarame Bandar Lampung melalui Unit Donor Darah (UDD) Bandar Lampung, Rabu (16/2).

Kepala UDD PMI Lampung dr. Mars Dwicahyo mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimulai sejak pukul 08.30 WIB.

Didahului dengan tukar menukar cendera mata antara Ketua PMI yang diwakili oleh Kabid Infokom Achmad Chrisna Putra dan Ketua DPD PBB Donald Haris Sihotang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu, Donal Harris Sihotang mengatakan bahwa donor darah ini merupakan salah satu agenda organisasi yakni misi kemanusiaan yang tersebar di 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, dan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

“Diharapkan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Dari kegiatan ini berhasil disumbangkan sebanyak 23 kantong darah dari para anggota,” kata dia.

Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melalui Kabid Infokom PMI yang diwakili Achmad Chrisna Putra, mengucapkan terimakasih kepada DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang sudah peduli dalam mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah ini. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda