DPC Trinusa Tubaba Kunker ke Tuba, Bahas Tentang Ini

69

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Guna meningkatkan kekompakan dan sharing program kerja, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (LSM Trinusa) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja (kunker) ke LSM Trinusa Tulang Bawang (Tuba), Sabtu (14/10/2023).

Pada kunker ini, Ketua LSM Trinusa Tubaba Masdar dan Sekretaris Candra disambut baik oleh Elian Toni selaku Ketua LSM Trinusa Tulang Bawang dan Sekretaris Yantoni.

Pada kesempatan tersebut, para pengurus inti kedua LSM itu saling koordinasi kecocokan program kerja di daerah masing-masing, dan saling melengkapi kekurangan diantara keduanya.

“Kunjungan kerja ini selain guna menambah kekompakan serta mempererat tali silaturahmi dalam persaudaraan, juga merupakan bentuk dari saling melengkapi dalam organisasi Trinusa agar kedepan melakukan kontrol sosial di lapangan semakin lebih baik. Kemudian membantu pemerintah untuk bersama-sama membangun masing-masing daerah ke depan lebih baik lagi,” jeĺas Masdar.

Hal senada juga dikatakan Elian Toni. Ia berharap agar kedua organisasi tatap berkoordinasi dan saling melengkapi dalam menyusun konsep kebutuhan di daerah masing-masing.

“Koordinasi dan konsolidasi kami pada hari ini adalah saling melengkapi dalam menyusun konsep untuk membangun daerah kami masing-masing, agar ke depan bertambah baik lagi. Harapan ke depan, kedua organisasi ini selalu menjaga silaturahmi kekeluargaan,” pungkasnya. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda