Danrem 043/Gatam Terima Silaturahmi Kapolda Lampung

10

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Bertempat di ruang lobi Makorem 043/Gatam, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono SS M.I.Kom didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dwi Endrosasongko S.Sos dan para Kasi Kasrem 043/Gatam menerima kunjungan Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno MM, Senin (8/3).

Kapolda beserta rombongan tiba di Makorem 043/Gatam langsung disambut jajar kehormatan, oleh Jaga Kesatriaan Makorem 043/Gatam.

Kunjungan Kapolda ke Makorem selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda Lampung yang baru, beliau juga ingin mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik antara Korem 043/Gatam dengan Polda Lampung.

Dalam Kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam menyambut baik kedatangan Kapolda Lampung. Beliau mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda dan menyampaikan ucapan selamat datang.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancer, diakhiri sesi foto bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto beserta rombongan dan para Kasi Kasrem 043/Gatam. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda