Danrem 043/Gatam Ikuti Peringatan Puncak Acara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021 Secara Virtual

10

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga SIP MH bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno dan unsur Forkopimda Provinsi Lampung mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 secara virtual di Mahan Agung, Jalan Dr. Susilo Bandar Lampung, Kamis (28/10).

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat Hari Sumpah Pemuda ke-93. Mari kita bersatu, bangkit, dan tumbuh untuk menegaskan kembali Indonesia yang telah dibangun oleh semangat para pemuda pada tahun 1928.

“Momentum hari Sumpah Pemuda yang kita peringati ini harus menjadi perekat persatuan sebagai bangsa untuk sama-sama bangkit melawan pandemi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan pemuda.”

“Persatuan pemuda di masa sekarang menjadi penentu bagi bangsa Indonesia untuk tetap eksisnya bangsa Indonesia di masa mendatang, didukung dengan koneksi dan transportasi dan fasilitas lain yang mengindikasikan hilangnya sekat-sekat antar anak bangsa,“ tegas Presiden.

Sementara Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga berharap pemuda Indonesia memiliki semangat tinggi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi, sekaligus mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Saya ucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke-93. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan,” pungkasnya. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda