Dankormar Tinjau Kesiapan Latihan Kolone Senjata Prajurit Gabungan HUT TNI ke-78

68

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah SE MM M.Tr (Han) mengunjungi ratusan prajurit TNI dari matra darat, laut dan udara yang tergabung dan terlibat dalam latihan Kolone Senjata yang digelar di Lapangan Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Para prajurit gabungan TNI tersebut berlatih Kolone Senjata dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023 yang akan digelar di Lapangan Silang Monas Jakarta Pusat, dan akan disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi.

Disela-sela peninjauannya, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI yang terlibat Kolone Senjata yang sudah berlatih pagi, siang bahkan sampai sore.

“Terus berlatih dengan maksimal, lakukan yang terbaik dan tetap semangat dan jadilah prajurit yang hebat, sehingga kalian senantiasa menjadi prajurit kebanggaan TNI, bangsa dan negara,” tegas Dan kormar.

Pada kegiatan tersebut, Dankormar didampingi Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, SAP CHRMP M.Tr.Opsla M.Han, para Asisten Dankormar serta Asisten Danpasmar 1. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda