Dankormar Makan Durian Bersama Prajurit Petarung Brigif 3 Mar

414

SORONG-PAPUA BARAT, BERITAANDA – Nuansa kebersamaan hubungan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) bersama prajurit petarung Brigif 3 Marinir menggelar ‘pesta’ dengan makan durian bersama di tengah lapangan apel Brigif 3 Mar.

Makan durian bersama tersebut dilakukan seusai Dankormar meninjau Sarang Petarung Brigif 3 Mar, bertempat di Distrik Salawati, Katapok – Papua Barat. Ahad (3/2/2019).

Suasana yang begitu nyaman dan penuh keakraban, kebersamaan dan kebahagiaan terlihat jelas dalam momen tersebut.Tidak hanya itu, Dankormar juga bernyanyi dan berjoged bersama prajuritnya.

“Saya merasa senang bisa makan durian dan bernyanyi bersama dengan kalian prajurit Petarung Brigif 3 Marinir, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi, dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan,” ujar Dankormar.

Mengingat pentingnya sebuah kebersamaan, maka hal tersebut perlu dijaga, untuk mempererat silahturahmi serta menjaga keharmonisan antara pimpinan dengan prajurit agar selalu solid dalam situasi apapun. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda