Dalam Giat Reses, Ahmad Choiri Tampung Aspirasi Warga Desa Sukamukti

227

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Perbaikan infrastruktur seperti cor jalan kabupaten serta adanya gedung olahraga atau gedung serbaguna serta penambahan travo listrik dusun 4 dan kabal listrik sepanjang 3 kilometer, hal ini yang dibutuhkan masyarakat Desa Sukamukti Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kebutuhan itu disampaikan warga kepada Ahmad Choiri, M.Pd.I selaku anggota DPRD OKI dari dapil IV, saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses II masa sidang II tahun 2021 – 2022, Kamis (17/2).

Bertempat di Balai Desa Sukamukti, wakil rakyat dari Partai PKB itu saat kegiatannya menyerap aspirasi warga disana mengatakan bahwa melalui giat tersebut, dirinya selaku anggota dewan dapat mengetahui lebih jauh tentang kondisi masyarakat.

“Dengan begitu, kami dapat berupaya optimalkan pelaksanaan program serta evaluasi pembangunan di berbagai daerah di Kabupaten OKI. Oleh karenanya, setiap aspirasi akan ditampung, maka silahkan disampaikan, sehingga kami mendapat masukan dan usulan terkait pembangunan kedepan,” jelas dia.

Lanjut Ahmad Choiri, aspirasi terserap untuk bahan usulan yang akan dipilih pada penyusunan pembangunan pada anggaran tahun selanjutnya.

“Setiap aspirasi akan ditampung, semua masukan akan menghasilkan catatan bagi kami (anggota DPRD OKI – red) untuk dibawa ke masa persidangan dan dipertimbangkan serta ditindaklanjuti,” pungkas Ahmad Choiri. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda