Bupati Winarti Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang

99

TUBA-LAMPUNG, BERITAANDA – Rapat paripurna yang digelar dalam rangka pertanggung jawaban anggaran APBD 2021, dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Tulang bawang Aliasan, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (13/7).

Semua Fraksi menyetujui Raperda tentang laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Tulang Bawang tahun anggaran 2021 tersebut untuk dijadikan Perda.

Pada kesempatan ini, para anggota legislatif memberikan sejumlah catatan untuk kedepan agar Kabupaten Tulang Bawang semakin baik dan luar biasa.

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti SE MH menyampaikan terimakasih kepada pimpinan rapat dan seluruh anggota dewan terkait regulasi yang menyangkut beberapa hal hasil Pansus. Beliau menyampaikan akan terus konsisten untuk ditindaklanjuti.

“Kami mengucapkan terimakasih, khususnya kepada Ketua Pansus dan seluruh anggota Pansus, anggota Komisi dan Fraksi yang secara maraton sudah membahas melalui tahapan secara baik sesuai regulasi yang telah ditentukan,” jelas dia.

“Dalam kesempatan ini juga kami menyampaikan bahwa terkait regulasi Pansus akan segera kami tindak lanjuti secara konsisten sesuai dengan hasil audit BPK RI, ” tambah bupati bergelar Pangeran Suri ini.

“Semoga sinergitas yang berkualitas antara Pemkab dan DPRD kabupaten Tulang Bawang menjadikan Sai Bumi Nengah Nyappur menjadi daerah yang aman, mandiri, dan sejahtera,” tutup bupati.

Pada agenda rapat paripurna tersebut, Bupati Winarti dan Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopii SH menandatangani Raperda tentang laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Tulang Bawang tahun anggaran 2021, setelah sebelumnya para Fraksi di DPRD Kabupaten Tulang Bawang. Kemudian menyampaikan pendapatnya. (Yoven)

Bagaimana Menurut Anda