Bupati Umar Ahmad Berharap PNS Bisa Bekerja Maksimal Untuk Kemajuan Tubaba

88

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berharap Pegawai Negeri Sipil (PNS) bisa bekerja maksimal untuk kemajuan kabupaten yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Tulang Bawang Barat H. Umar Ahmad. SP saat menyampaikan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji bagi pejabat pimpinan pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas serta PPUPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, bertempat di ruang terbuka Kota Budaya Uluan Nughik, Jumat (26/3).

Umar Ahmad berharap momentum pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini sebagai evaluasi atas kinerja. “Dan yang lebih utama, saya ingin mengenal lebih dekat para PNS yang baru saja diambil sumpah jabatannya,” tambah dia.

“Saya minta dan berharap para PNS yang baru saja diambil sumpah jabatan sebagai pegawai negeri sipil ini agar bisa bekerja lebih maksimal untuk kemajuan Tubaba, khususnya Pemkab Tulang Bawang Barat,” pungkas bupati.

Acara pelantikan ini dihadiri seluruh kepala OPD, camat dan pejabat yang dilantik, serta PNS yang melakukan pengambilan sumpah janji di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Adv)

Bagaimana Menurut Anda