Bupati Kukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Tuba Masa Bhakti 2021-2026

19

TUBA-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Tulang Bawang [Tuba] Dr. (Cand) Hj.Winarti, SE MH mengukuhkan 44 anggota kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tuba masa bhakti 2021-2026 yang diketua oleh Marjoko, SH MH, bertempat di GSG Menggala, Selasa (23/2).

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona beserta rombongan, Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah kabupaten setempat.

Dalah arahannya, bupati mengatakan bahwa Pemerintah Tulang Bawang sudah memiliki program BMW yakni ekonomi produkti, dimana Karang Taruna harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk menghasilkan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan visi misi Karang Taruna.

“Saya yakin Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang yang baru dikukuhkan memliki kompetensi yang baik, sehingga memiliki daya saing sampai ke nasional,” ujar bupati lagi.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Ia berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan Karang Taruna Tuba oleh bupati, semoga dapat bersinergi dengan program pemerintah kabupaten bergerak melayani warga (BMW).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung menyerahkan bantuan kepada Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang berupa APD serta bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan ke penyandang masalah kesejahteraan sosial. (Yoven)

Bagaimana Menurut Anda