Bupati Kerinci Lepas CJH Asal Kecamatan Air Hangat Timur

143

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si menghadiri acara pengajian rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) sekaligus pelepasan calon jamaah haji (CJH) asal Kecamatan Air Hangat Timur, bertempat di Masjid Desa Kemantan Kebalai, Jumat (2/6/2023).

Bupati hadir bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, Camat, Kepala Desa se-Kecamatan Air Hangat Timur, jamaah haji Air Hangat Timur, alim ulama, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, Bupati Kerinci memberikan pesan dan doa kepada calon jamaah haji yang berjumlah 43 orang.

Beliau berharap agar perjalanan ibadah mereka menjadi haji yang mabrur dan diterima di sisi Allah. Ia juga memberikan motivasi dan dorongan kepada jamaah haji agar mereka menjalankan ibadah dengan penuh kesungguhan, kesabaran dan ketakwaan.

Bupati Adirozal memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan pengajian rutin yang diadakan oleh BKMT. Ia menyebut pengajian rutin sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan kebersamaan umat dalam menjalankan ibadah serta memperkuat tali silaturahmi antarwarga.

Acara tersebut juga merupakan momentum penting dalam mengirimkan calon jamaah haji dari Kecamatan Air Hangat Timur.

Bupati Adirozal mengungkapkan kebahagiaannya atas kesempatan yang diberikan kepada jamaah tersebut untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci. Ia berharap agar para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan meraih manfaat spiritual yang mendalam.

“Dengan acara pengajian rutin BKMT dan pelepasan calon jamaah haji ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Air Hangat Timur semakin semangat dalam menjalankan ibadah dan terus mempererat ukhuwah Islamiyah. Semoga perjalanan ibadah haji jamaah dari Air Hangat Timur menjadi momen berharga dalam meningkatkan ketakwaan dan keimanan mereka,” jelas dia. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda