Buka Muskab ke-2 Korpri 2021, Sekda Husin Minta Jajaran Samakan Persepsi untuk Pembangunan OKI

55

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Musyawarah ke-2 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Ogan Komering Ilir [OKI] tahun 2021 resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah [Sekda] sekaligus Ketua Dewan Pengurus KorprI OKI H. Husin, S.Pd, MM, bertempat di ruang rapat Bende Seguguk II, Selasa (30/3).

Musyawarah kabupaten merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Korpri, bahwasanya jika terjadi hal-hal yang mendesak, maka perlu dilakukan musyawarah kabupaten untuk menemukan solusi bersama dari permasalahan yang dihadapi, termasuk pergantian pengurus yang telah memasuki masa pensiun

Dalam sambutan Bupati OKI yang dibacakan oleh Sekda Husin, dikatakan bahwa musyawarah ini bertujuan sebagai evaluasi kinerja 3 tahun terakhir dan penentuan program-program ke depan.

Husin mengajak seluruh anggota Korpri agar dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan lebih baik lagi.

“Mari kita gunakan forum ini sebagai tempat untuk bertukar informasi, berkoordinasi dan berkonsultasi untuk menyatukan persepsi demi keterpaduan dan sinkronasi program Korpri, mulai dari pengurus pusat, provinsi dan sampai tingkat kabupaten/kota demi kemajuan pembangunan di Kabupaten OKI, khususnya dalam pemberdayaan masyarakat,” jelas dia.

“Selamat melaksanakan musyawarah Korpri Kabupaten OKI, semoga musyawarah ini mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutup Husin.

Hadir dalam acara ini Dewan Pengurus KorprI OKI periode 2018-2022, perwakilan Dewan Pengurus Korpri Unit Kabupaten dan Unit Kecamatan, serta Tim Sekretariat Korpri Kabupaten. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda