Bripka Agustinus Laoli Berbagi Tali Asih ke Warga Kurang Mampu di Kelurahan Saombo

49

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Bhabinkamtibmas Polres Nias Bripka Agus Laoli memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu di Gang Jambu Lingkungan II Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Rabu (25/8).

Bripka Agustinus Laolim menyerahkan bantuan sembako kepada Zukhran Zega alias Ina Upik (60), merupakan seorang janda yang kesehariannya membuat kue untuk dititipkan ke warung-warung guna memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Bripka Agustinus Laoli menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Nias kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. “Kita berharap bantuan yang diberikan ini dapat mengurangi sedikit beban ibu,” ungkapnya.

Selanjutnya, pada kesempatan itu Bripka Agustinus juga memberikan motivasi serta mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang lagi melanda Indonesia, khususnya Kota Gunungsitoli.

“Mari kita selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa, serta tetap terus berusaha agar dibukakan pintu rizki yang seluas-luasnya, diberikan kesehatan, umur yang panjang berkah. Aamiiin,” ujarnya.

Zukhran Zega alias Ina Upik mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bhabinkamtibmas Polres Nias, dan mendoakan semoga segala kebaikan Bripka Agustinus Laoli dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa.

Pantauan BERITAANDA, Bripka Agustinus Laoli juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker, sekaligus memberikan sosialisasi pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi Covid-19 ini. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda