Brigif 4 Mar/BS Raih Juara 2 dalam Ajang Pekan Raya Lampung Fair 2019

332

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Pekan Raya Lampung Fair yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung selama 2 pekan (19 April sampai 3 Mei 2019) ini telah menyita perhatian publik, khususnya masyarakat dari kalangan manapun yang datang berduyun-duyun menyaksikan betapa antusiasnya acara yang paling spektakuler di Lampung ini.

Saat malam penutupan, Jumat (3/5/2019), Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyampaikan bahwa semarak Pekan Raya Lampung Fair tahun 2019 ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Ia juga bangga karena acara ini dapat terlaksana tidak lepas dari semua element masyarakat dan Forkopimda yang tergabung didalamnya, baik unsur dari sipil maupun pertahanan (TNI/Polri).

Setelah acara penutupan yang dilakukan oleh gubernur bersama unsur Forkopimda Daerah Lampung, dilakukan pembagian piagam serta tropi oleh panitia.

Sementara yang mewakili Brigif 4 Mar/BS adalah Danyonif 9 Marinir, Letkol Mar Syamsul Bahri M. Tr(Hanla).

Pada Pekan Raya Lampung Fair 2019 ini, stand Brigif 4 Mar/BS mendapatkan juara kedua katagori pemerintahan vertikal. Hal ini membuktikan bahwa Brigif 4 Mar/BS masih diakui eksistensinya, baik dalam unsur daya tarik masyarakat itu sendiri dengan dipamerkannya berbagai macam kesenjataan lengkap, mulai dari senjata berat dan senjata ringan atau perorangan meliputi laras panjang dan pendek, ditambah dengan unit-unit kendaraan taktis darat dan laut.

Yang paling diminati masyarakat adalah 2 unit tank jenis BTR 50 dan PT 76 yang setiap harinya digunakan tour facility dengan masyarakat umum yang naik di atas ranpur tersebut, mengelilingi area Lampung Fair.

Berdirinya Stand Brigif 4 Mar/BS sangat mendukung semua rangkaian pada semarak Pekan Raya Lampumg Fair 2019, oleh karena itu tak heran tim dewan juri menunjuk stand Brigif- 4 Mar/BS ‘Petarung Harimau Sumatera’ ini sebagai juara stand terbaik instansi vertikal diposisi kedua. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda