BNNK OKI Adakan Giat Talkshow Informasi dan Edukasi Bahaya Narkoba di SMPN 2 Kayuagung

84

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – 30 orang pelajar SMP Negeri 2 Kayuagung ikuti giat talkshow informasi dan edukasi bahaya narkoba tahun 2023 yang digelar BNNK OKI, bertempat di sekolah mereka, Jumat (10/11/2023) pagi.

Giat yang dimulai sekira pukul 08.30 WIB ini, dibuka Kepala SMPN 2 Kayuagung Bakri S.Pd M.Si, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Sub. Koordinator P2M mewakili Kepala BNNK OKI.

“Terima kasih kepada Kepsek SMPN 2 Kayuagung telah meluangkan waktunya untuk ikut melaksanakan talkshow ini dengan 30 orang pelajar sebagai peserta,” ujar Sub. Koordinator P2M BNNK OKI Ibu Masrohaya L. Gaol SKM.

Sementara itu, Kepsek SMPN 2 Kayuagung Bakri mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan talkshow informasi dan edukasi bahaya narkoba tahun 2023 ini.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan edukasi tentang pentingnya P4GN, sehingga dapat menekan laju penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika di wilayah OKI, khususnya di SMPN 2 Kayuagung,” tandas dia.

Setelah sambutan dari kedua belah pihak, kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh narasumber Dr. Gustikawati Octavia dari RSUD Kayuagung dan Fauzi S.Pd.I selaku Ketua FK-PAI Kabupaten OKI. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda