Biznet Festival Kembali Hadir di Kota Palembang

379

PALEMBANG, BERITAANDA – Setelah sukses menggelar Biznet Festival di beberapa kota di Pulau Jawa, Bali dan Batam sejak tahun 2016. Kali ini Biznet hadir di Pulau Sumatera menyapa warga Kota Palembang dengan menggelar Biznet Festival Palembang 2019.

Acara Biznet ini yang ke-11 kali, dimana menghadirkan banyak aktivitas hiburan menarik termasuk kompetisi dance, kompetisi skateboard, dan juga performance musik dari musisi terbaik tanah air yaitu Padi Reborn dan Cakra Khan.

Senior Manager Marketing Consumer Adrianto Sulistyo mengatakan, acara yang diselenggarakan Biznet di lapangan PTC Mall Palembang, dimana warga Palembang bisa menjadi bagian dari keseruan Biznet Festival Palembang 2019 secara gratis tanpa dikenakan biaya.

“Kami sangat senang bisa hadir menyapa masyarakat Palembang, dan mempersembahkan hiburan serta konser musik berkualitas melalui acara Biznet Festival Palembeng 2019,” ujarnya, Sabtu (31/8/2019).

Dilanjutkan Andrianto, pertama kali jaringan kami hadir di Palembang pada tahun 2014 yang lalu. Sambutan yang diberikan oleh masyarakat kepada kami sangat positif, dan sampai saat ini kami terus mendapat dukungan dari seluruh pelanggan kami di Palembang.

“Maka dari itu kami akan terus memperluas cakupan area layanan kami di kota ini, sehingga semakin banyak warga Palembeng dapat menikmati koneksi internet berkualitas dari Biznet,” ungkapnya.

Ditambahkan Donnie Firmayandi selaku Senior Manager Regional West, Kota Palembang menjadi kota kedua di tahun 2019 yang dipilih untuk menjadi tuan rumah acara Biznet Festival. Dimana bulan Maret 2019 yang lalu, Biznet telah terlebih dulu menyapa warga Batam dengan menggelar acara Biznet Festival Batam 2019, yang sukses menampilkan performance gemilang dari Glenn Fredly dan Any.

“Sebagai tuan rumah Biznet Festival kali ini, Kota Palembang dipilih bukan hanya karena layanan Biznet telah hadir di kota ini sejak tahun 2014 yang lalu, namun juga karena Palembang merupakan salah satu kota terbesar kedua di Indonesia yang memiliki potensi luar biasa dengan jumlah pengguna internet yang terus meningkat, ” teranganya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda