Berhasil Ungkap Kasus Curas, Kapolsek Sungai Menang Bersama 4 Personel Diganjar Penghargaan dari Kapolda Sumsel

193

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Atas keberhasilannya mengungkap sekaligus menangkap pelaku tindak pidana curas dengan barang bukti senpira jenis FN dan 4 butir peluru, Kapolsek Sungai Menang IPDA Suhendri mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S MM.

Kapolsek Sungai Menang Polres OKI, IPDA Suhendri, menerima penghargaan tersebut dalam upacara pemberian penghargaan Kapolda Sumsel dan penutupan kawah candradimuka mang Pedeka gelombang II tahun 2021 Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (25/2) siang.

Dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres OKI ini, bukan hanya IPDA Suhendri yang mendapat penghargaan atas keberhasilan ungkap kasus tersebut. Kapolda Sumsel juga memberikan penghargaan bagi 4 orang personel Polsek Sungai Menang lainnya.

Keempat personel itu yakni PS Kanit Reskrim Aipda Hendri Farizal, PS Kanit Intelkam Aiptu Syahril, PS Kanitbinmas Aiptu Fikri Nurrosyid dan Brig Polsek Sungai Menang Aipda Edwar Alek. Bahkan Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy dan Wakapolres Kompol Yudha juga dihadiahi penghargaan oleh Kapolda.

“Harus berbangga hati, karena Polres OKI mendapat predikat WBK dari MenPAN-RB. Dan juga bagi personel Polres OKI yang mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel, dipertahankan dan terus tingkatkan kinerja,” tandas Kapolda.

Selain memberikan penghargaan kepada jajaran Polsek Sungai Menang atas keberhasilan ungkap kasus curas. Kapolda juga memberikan penghargaan kepada 23 orang personel Polres OKI atas keberhasilan mendapat predikat WBK dari MenPAN-RB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga secara simbolis menutup kegiatan kawah candradimuka mang Pedeka jero gelombang II tahun 2021 Polres Ogan Komering Ilir (OKI). [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda