Beli Tiket di Website dan Mobile Apps Garuda Indonesia, Bonus Miles Hingga 50 Persen

352

PALEMBANG, BERITAANDA – Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya, khususnya yang telah menjadi member dengan menawarkan bonus miles jika membeli tiket melalui website dan mobile apps.

Markering Manager Garuda Indoensia, Meisye Paulina Tambunan mengatakan, bonus miles 30 persen untuk penerbangan di seluruh rute domestik dan bonus miles 50 persen untuk penerbangan di seluruh rute internasional, berlaku mulai 31 Agustus-31 Desember 2019.

“Bonus miles akan didapatkan oleh pemesan dan penumpang dengan mekanisme penumpang memasukkan nomor keanggotan Garuda Miles yang dimiliki pada saat melakukan pembelian tiket di website dan mobile apps Garuda Indonesia pada bagian input data penumpang. Apabila penumpang lebih dari satu orang, nomor Garuda Miles yang dimiliki oleh masing-masing penumpang harus dimasukkan,” ujar Meisye, Kamis (5/9/2019).

Untuk pemesan perlu memasukkan nomor Garuda Miles, namun wajib memasukkan email yang terdaftar pada keaanggotaan Garuda Miles di bagian informasi kontak pada halaman input data penumpang.

“Bonus miles dikreditkan ke akun anggota Garuda Miles pada H+7 hari kerja setelah penerbangan dilakukan,” terang Meisye.

Sementara itu untuk pemesan yang juga bertindak sebagai travelers hanya mendapatkan satu kali bonus miles. Bonus berlaku untuk periode penerbangan 30 Agustus – 31 December 2019.

“Bonus miles akan dihitung berdasarkan normal mileage yang diperoleh dari penerbangan. Bonus berlaku untuk pembelian semua rute Garuda Indonesia domestik dan internasional. Tidak berlaku untuk penerbangan codeshare,” jelas dia.

“Bonus miles dihitung sebagai award miles, bukantier miles dan tidak berlaku untuk grup booking dan channel COS,” pungkas Meisye.(Febri)

Bagaimana Menurut Anda