Batalyon B Pelopor Siapkan Pasukan 1 SSK dalam PAM Muktamar NU di Lampung Tengah

12

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saifullah SE MM MH memimpin apel gelar pasukan untuk menghadapi kegiatan Muktamar NU ke-34 yang akan diselengarakan di Ponpes Darussa’adah Kabupaten Lampung Tengah, Senin (20/12).

Menurut Danyon B Pelopor, dalam menghadapi kegiatan Muktamar NU ke-34 ini, kita dari jajaran Batalyon B Pelopor harus siapkan personel dan materil.

“Siap personel disini yaitu anggota yang akan melaksanakan PAM harus bener-benar siap, sehat jasmani dan rohani. Sedangkan siap materil yaitu kesiapan peralatan pendukung, kendaraan dinas baik roda dua dan empat yang akan digunakan dalam pengamanan,” kata dia.

Dalam mengamankan kegiatan tersebut, Batalyon B Pelopor menyiapkan pasukan sejumlah 1 SSK yang terdiri dari gabungan Kompi-Kompi jajaran Batalyon B Pelopor.

Kegiatan Muktamar NU akan diselengarakan di Lampung Tengah pada tanggal 22 sampai 23 Desember 2021. Sedangkan untuk penutupan pada tanggal 24 Desember 2021 yang akan diselengarakan di Bandar Lampung. (Katharina Yanuarti)

Bagaimana Menurut Anda