Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Panen Padi Bersama Petani

183

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Sebagai wujud kepedulian TNI kepada petani, sekaligus turut mendukung serta mensukseskan program pemerintah, dalam hal ini ketahan pangan. Tak henti-hentinya para Babinsa yang tersebar di seluruh pelosok ataupun daerah-daerah di wilayah binaan mereka melakukan pendampingan kepada petani.

Komitmen pendampingan kepada petani tersebut juga sebagai bukti bahwa Babinsa yang berada di dinas kewilayahan selalu hadir dalam kegiatan di masyarakat, khususnya di kewilayahan daerah binaan untuk selalu bisa menjadi pelopor dan contoh bagi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Suherman Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Kodim 0422/Lampung Barat, Sabtu (9/3/2019), turut serta membantu para petani memanen padi yang berada di Pekon Bangun Negara Kabupaten Pesisir.

Dalam pesan WhatsApp-nya, Babinsa Koramil 422-02/Pesisir menyampaikan, pada kegiatan pendampingan, kegiatan kami bukan hanya membantu petani di saat kegiatan panen padi saja, melainkan dalam kegiatan teritorial dan sosial sekalipun Babinsa akan selalu siap membantu masyarakat untuk kesejahteraannya.

“Sekaligus demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,“ ujar Serda Suherman. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda