Babinsa Bersama Komunitas LSP Adakan Aksi Bersih Pantai

159

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kopka Ismanto selaku Babinsa Kelurahan Panjang Utara Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama komunitas perkumpulan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Lampung Sweeping Projeck (LSP) melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai, Ahad (28/4/2019).

Aksi bersih-bersih pantai ini dilaksanakan di pantai wilayah Kampung Baru Kelurahan Panjang Utara kecamatan Panjang, yang diikuti oleh 30 mahasiswa yang tergabung dalam organisasi LSP di bawah koordinator lapangan, Febrian Sebagian.

Dalam pelaksanaan aksi bersih-bersih ini didukung juga oleh Kadis Lingkungan Hidup Kota Bandar Lampung Doni Efendi, berupa bantuan 1 buah truk sampah untuk mengangkut sampah yang dikumpulkan, guna dibuang di lokasi pembuangan sampah.

Menurut Orimay Davey selaku Ketua Umum LSP, kegiatan ini merupakan program untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan kebersihan lingkungan, terutama di wilayah pantai.

Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf. Muskardi juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan akan selalu mendukung setiap kegiatan tersebut. Apalagi antusiasme masyarakat sangat baik. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda