Awali Tahun 2022, Puluhan Pemilik Mobil Timor Adakan Kopdargab di GOR Perahu Kajang Kayuagung

65

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Mengawali tahun 2022, puluhan pemilik mobil Timor dari beberapa kabupaten yang ada di Sumsel mengadakan kopi darat gabungan (kopdargab) di GOR Perahu Kajang Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Ahad (2/1).

Sigit Chandra yang membawakan kegiatan tersebut, mengawali acara menjelaskan, diadakannya kopdargab ini tiada tujuan lain selain menjalin silaturahmi, serta menjalin komunikasi antar pemilik mobil Timor.

“Ini tiada lain untuk silaturahmi. Tentunya untuk menjalin keakraban sesama pemilik mobil Timor,” tegas Sigit yang merupakan Sekretaris Timor er-Sriwijaya OKI.

Dalam kesempatan tersebut juga, Sigit mengucapkan terimakasih kepada komunitas mobil Timor maupun yang belum memiliki komunitas atas kesediaannya hadir.

Sementara itu, Ketua Timor er-Sriwijaya OKI, Idham Syarief mengatakan, silaturahmi antara pengguna Timor ini diharapkan bukan yang pertama dan yang terakhir. Hal ini harus berkesinambungan, sehingga membuat keakraban antar komunitas Timor yang ada di Sumsel.

“Intinya, komunitas ataupun organisasi untuk mencari persaudaraan, meskipun tak satu wadah silaturahmi harus tetap dijaga,” ungkap pria yang akrab disapa Atta ini.

“Untuk itu, silaturahmi ini diadakan, agar ada komunikasi antar komunitas satu dengan yang lain,” pungkas dia.

Hal senada diungkapkan Ketua Timor Sriwijaya Memet didampingi Gofur. Mereka berharap silaturahmi ini berkelanjutan, sehingga menjalin keakraban antara pengguna Timor.

Sementara itu, Ketua Timor Owner Palembang Adit Dira, sangat mendukung diadakannya kopdargab ini. Dirinya juga mendukung jika nantinya akan diadakan pada masa mendatang.

Usai silaturahmi, acara dilanjutkan ke Taman Wisata Teluk Gelam OKI dengan konvoi mobil Timor. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda