Aron-Subandrio Ajak Masyarakat Sekadau Bersatu

7

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Pasangan Aron-Subandrio mengajak masyarakat Sekadau bersatu. Hal ini diungkapkan mereka dalam penetapan bupati-wakil bupati terpilih pemilukada Sekadau tahun 2020, di kantor KPU setempat, Kamis (15/4) malam.

“Kepada masyarakat Sekadau agar tidak terpecah lagi dalam nomor urut paslon 1 atau 2, yang ada nomor 3, persatuan Indonesia dan persatuan untuk membangun Kabupaten Sekadau,” tukas Aron dalam sambutannya.

Aron juga menyatakan bahwa jika adanya gejolak dalam proses politik di pemilukada merupakan hal yang lumarah. Namun dirinya sebagai bupati terpilih tetap berterimakasih kepada penyelenggara pemilu, baik KPU, Bawaslu dan juga aparat keamanan yang melaksanakan tugas pengamanan.

“Terimakasih telah menyelenggarakan PSU esuai perintah MK sampai dengan hari ini,” ucap dia.

Calon wakil bupati terpilih, Subandrio meyatakan, bahwa penetapan yang dilaksanakan KPU Sekadau merupakan puncak klimak demokrasi yang dilaksanakan di Kabupaten Sekadau.

“Dari 7 pilkada di Kalbar, hanya Sekadau yang melaksanakan PSU, ini sesuai printah MK,” kata Suban.

Menurutnya, masyarakat Sekadau telah menentukan pemimpin untuk 5 tahun kedepan. Semuanya ditentukan oleh rakyat, hasil hitung ulang tidak jauh berbeda dengan hasil penghitungan awal.

“Meski ada selisih, namun dengan inti tetap menang dan rakyat Sekadau berdaulat,” tutup mantan Ketua KPU Sekadau 2 periode itu. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda