Anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan Serap Aspirasi Masyarakat Lambar

11

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Komisi V sekaligus Wakil Ketua PDI Perjuangan DPD Provinsi Lampung, Dr. HI. Yanuar Irawan SE MM, serap aspirasi masyarakat di Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat [Lambar], Senin (15/2).

Dalam sambutannya Yanuar menyampaikan, selain silaturahmi ke warga di dua kecamatan yang ada di Lampung Barat, juga menyerap aspirasi terkait Perda No. 3 Tahun 2020.

Sugeng selaku anggota DPRD Lambar mewakili masyarakat berharap, kepada anggota dewan provinsi Bapak Yanuar agar bisa memperjuangkan aspirasi warga.

“Permintaan dari masyarakat memang bukan bidangnya Bapak Yanuar. Namun kami berharap aspirasi ini bisa diperjuangkan dan disampaikan kepada rekan-rekan DPRD Provinsi Fraksi PDI Perjuangan yang membidangi,” harapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Camat Suoh yang akrab disapa Kakak Mandala. “Saya mewakili masyarakat tentunya berharap agar keluhan ini bisa disampaikan kepada gubernur dan juga anggota dewan provinsi yang membidangi, agar segera teratasi,” pungkasnya.

Terahir dalam kunjungannya, Yanuar Irawan juga membagikan 300 sembako kepada warga yang sempat hadir dalam acara tersebut. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda