Anak Laki-laki Asal Sungai Penuh Ditemukan Terlantar di Sumsel

244

SUNGAI PENUH-JAMBI, BERITAANDA – Seorang anak laki-laki asal Sungai Penuh Provinsi Jambi ditemukan terlantar oleh warga Tanjungraja Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan. Kemudian sang anak tersebut saat ini telah diserahkan di Polsek Tanjungraja.

Menurut salah satu anggota Polsek Tanjungraja bernama Bripda Johon ketika dihubungi BERITAANDA melalui telepon seluler menjelaskan, pada awalnya anak tersebut berangkat dari Kerinci atas permintaan kakak kandungnya, Ishaf.

“Ya, oleh Ishaf, anak tersebut diajak untuk ikut bersama temannya bernama Aan dan Devo, menuju Jakarta. Kemudian diturunkan di Km 35 Tanjungraja Ogan Ilir,” ucap Johan.

Dia mengatakan, menurut pengakuan bocah laki-laki itu dirinya bernama Arif Ramadhan (12) yang merupakan warga Sungai Penuh Kerinci. Anak ini sudah berada di pos lantas lebih kurang 4 hari dan kemudian hendak pulang ke Kerinci.

“Saat ini Arif masih bersama saya, dan ia berharap bagi yang mengenal atau mengetahui keberadaan keluargannya agar dapat menghubungi pihak Polsek Tanjungraja,” pinta dia. (Tomi)

Berikut indentitasnya:

  • Nama: Arif Ramadhan.
  • Nama Ayah: David (Alm).
  • Nama ibu: Rini asal Kerinci Jambi.
  • Alamat: Belakang Masjid Raya Kota Sungai Penuh.

Bagaimana Menurut Anda