Akhirnya Klinik Loka Husada Diresmikan

54

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Seperti yang sudah lama dinantikan, akhirnya Klinik Loka Hosada yang terletak di Tiyuh/Desa Tirta Makmur telah diresmikan keberadaanya pada Jumat (1/4).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Kabupaten Tubaba Fauzi Hasan dan disaksikan oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad, Kapolres Sunhot P. Silalahi, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas PUPR, Camat TBT, kepala tiyuh serta masyarakat sekitar.

Dengan telah diresmikannya klinik tersebut, Direktur Utama Klinik Loka Husada dr. Ni Ketut Meri Mirawati mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Tubaba karena telah membantu membangun klinik pelayanan masyarakat tersebut.

Dia juga menjelaskan bahwa nama klinik Loka yang berartikan dunia, dan Husada yang berartikan kesembuhan dapat bermanfaat seperti namanya.

“Semoga Klinik Loka Husada tumbuh dan menjadi tempat yang dapat mengobati banyak orang serta dapat menjaga komitmen kami untuk melayani masyarakat di Kabupaten Tubaba,” ujarnya

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tubaba Umar Ahmad memberikan apresiasi dan mengharapkan klinik tersebut dapat membantu masyarakat Tubaba dalam pelayanan kesehatan.

“Apresiasi yang besar kami ucapkan untuk seluruh keluarga besar Klinik Loka Husada, karena telah menghadirkan suatu niat yang baik dan komitmen yang besar bersama pemerintah untuk membangun tempat pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik,” ungkap bupati dalam sambutannya. (Nando)

Bagaimana Menurut Anda