AKBP Hamid Andri Soemantri Jabat Pjs Kapolres Pringsewu

460

PRINGSEWU-LAMPUNG, BERITAANDA – AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK jabat sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kapolres Pringsewu. Hal ini tertuang dalam Surat Perintah Kapolda Lampung tanggal 28 Oktober 2019, dimana terdapat 2 Pamen yang akan menduduki jabatan Kapolres, yakni Kapolres Pringsewu dan Kapolres Tulang Bawang Barat.

Dengan ditunjuknya AKBP Hamid Andri Soemantri sebagai Pjs Kapolres Pringsewu, struktur organisasi Polres Pringsewu telah terbentuk dan tinggal peresmian.

Informasi terkini, tanggal 18 November 2019, Polres Pringsewu akan diresmikan oleh Kapolda Lampung. Pasalnya Polda Lampung telah menerbitkan surat telegram pengisian sejumlah jabatan di Polres Pringsewu.

Adapun jabatan yang telah terisi meliputi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Pringsewu yang akan dijabat Kompol Misbahudin yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Tanggamus.

Selanjutnya, dalam surat telegram Kapolda Lampung bernomor ST/825/XI/KEP/2019 tanggal 6 November 2019 terdapat jabatan lain yang diisi, meliputi Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) AKP Langgeng Santoso, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) AKP Sukamso dan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) AKP Husni Ali Akbar. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda