Ahyar Parmika Resmi Jabat Panitera PN Tanjung Karang Kelas 1A

669

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang MienTrisnawaty, SH memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan terhadap Ahyar Parmika, SH MH sebagai Panitera Pengadilan Negeri Tanjungkarang Kelas 1A, Selasa (12/3/2019).

Mien meminta kepada panitera yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara bersungguh-sungguh demi mewujudkan visi dan misi PN Tanjungkarang.

“Tunjukkan kinerja yang baik, sebab jabatan itu amanah, maka bekerjalah secara maksimal dan tulus,” kata dia.

Panitera PN Kelas 1 A Tanjungkarang saat ini dijabat oleh Ahyar Parmika, SH MH. Dan panitera yang lama yakni H. Iyus Suryana, SH MH, akan bertugas sebagai Panitera Pengadilan Negeri Sidoarjo Kelas 1 A Khusus. Sementara untuk Panitera Pengganti PN Kelas 1 A Tanjungkarang Rahmad Yanuar, ST SH akan bertugas sebagai panitera pengganti di PN Gedong Tataan.

Kemudian Agus Tedi Pukuk Kesuma, SH MH sebagai Panitera Muda Perdata PN Gunung Sugih.

Pada kesempatan itu, Ahyar Parmika sebagai pejabat panitera yang baru, akan melanjutkan program- program yang sudah dijalankan oleh pejabat panitera yang lama.

“Untuk membangun Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam rangka untuk lebih meningkat pelayanan publik ke masyarkat di tingkat nasional dan akan meningkatkan kinerja di pengadilan ini menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Sebelum menjabat Panitera PN Kelas 1 A Tanjungkarang, Ahyar Parmika menjabat panitera di PN Pangkalpinang Riau.

Sementara berdasarkan dari pantauan, acara pelantikan ini dihadiri sejumlah seluruh jajaran pejabat PN Tanjungkarang, serta keluarga para panitera yang dilantik dan berbagai papan bunga tanda ucapan selamat juga memenuhi halaman parkir pengadilan. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda