Acara Resepsi Pernikahan Tutup Jalan Umum, Warga Koto Dian Ini Tuai Kecaman

788

SUNGAI PENUH-JAMBI, BERITAANDA – Sejumlah pengendara yang hendak melintas dari Koto Dian Rawang Kecamatan Hamparan Rawang Provinsi Jambi menuju Kecamatan Koto Baru Rawang mengeluh dengan adanya acara resepsi pernikahan yang ada di jalan tersebut, Rabu (30/9/2020).

Pasalnya, tenda acara pernikahan itu menutup seluruh ruas jalan yang ramai dilalui warga, karena menghubungkan jalan utama.

Sebuah tenda besar yang menutup ruas jalan berada di dekat rumah anggota DPRD Sungai Penuh berinisal RD, dan berjarak 20 meter dari kantor Kepala Desa Koto Dian.

Menurut salah satu pengendara yang berasal dari Kayu Aro ketika diwawancarai BERTAANDA di tempat mengatakan, ia tidak tahu lagi dimana mencari jalan alternatif lain, hingga menimbulkan kemacetan.

“Tadi saya dari Kayu Aro Kerinci untuk menuju Koto Baru Rawang menemui keluarga saya. Pas sampai disini (Koto Dian) tahunya jalan ditutup, terpaksa putar lagi cari jalan lain sampai saya kebingungan,” ungkap pengguna jalan tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Koto Dian ketika hendak dikonfirnasi di kantornya mengenai penutupan jalan tersebut sedang tidak berada di tempat. “Kadesnya lagi keluar pak,” ucap salah satu staf. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda