40 Orang Anggota DPRD OI Resmi Dilantik

500
Suasana pengambilan sumpah terhadap 40 anggota DPRD OI periode 2019 - 2024.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Sebanyak 40 orang anggota DPRD OI terpilih periode 2019-2024 resmi dilantik, bertempat di ruang paripurna DPRD setempat, Rabu (18/9/2019) siang.

Tampak juga ratusan warga yang didominasi oleh kerabat dari anggota dewan, tumpah ruah padati ruangan tersebut.

Dilantik dan diambil sumpah oleh pihak Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir, puluhan anggota DPRD OI yang baru tersebut secara khidmat mengikuti serangkaian kegiatan.

Endang PU Ishak selaku Ketua DPRD saat ini, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran masyarakat guna menyaksikan acara pelantikan anggota dewan tersebut.

Sementara Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam juga mengucapkan selamat atas telah dilantiknya anggota DPRD OI yang baru.

Dia berharap, kedepan hubungan sinergisitas bisa terjalin baik, guna pembangunan dan kemajuan Ogan Ilir, serta tak melupakan konstituennya yang telah memilih, hingga terpilih menjadi wakil rakyat.

Tampak anggota DPRD OI sedang berdoa, bersyukur atas telah dilantik.

Adapun usai pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD OI, berdasarkan hasil keputusan bersama terpilih H. Kosasi. SKM. MM yang menduduki kursi Ketua DPRD OI sementara.

Ikut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolres OI, Kejari OI, OPD, kepala dinas dalam lingkup Pemkab OI, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta ratusan tamu penting dan masyarakat yang berada di Bumi Caram Seguguk. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda