100 Personel Polda Sumsel Diterjunkan Amankan Unjuk Rasa di Jakarta

26

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM hadiri apel pelepasan keberangkatan personel Polda Sumsel BKO ke Polda Metro Jaya, dalam rangka pengamanan unjuk rasa di Jakarta, bertempat di halaman Komplek Pakri Palembang, Senin (19/10/2020).

Kapolda mengatakan, sebanyak 100 orang gabungan Samapta Polda Sumsel dan Polres jajaran akan melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya.

“Ini merupakan tugas yang mulia, amanah yang diberikan pimpinan kepada kita. Oleh karena itu, saya sudah mengarahkan para perwira, baik perwira pamen seniornya, danki dan danton untuk sama-sama menjaga kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Artinya disini bukan hanya membawa nama baik pribadi, akan tetapi Polda Sumsel sekaligus membawa nama baik Polri,” tandasnya.

“Hari ini juga saya bagikan masker kepada seluruh personel yang akan melaksanakan BKO untuk dipakai dan digunakan, sebagai salah satu cara untuk terhindar dari pandemi Covid-19,” tambah Kapolda.

“Jaga kehormatan mu, jaga kehormatan kita semua, kita semua bangga kepada rekan-rekan dan bisa kembali nantinya dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun,” ujarnya. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda