YBM PLN UID Lampung Salurkan Bantuan di Lokasi Bencana Banjir Menggala

338

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Bertempat di kantor Kelurahan Menggala, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Lampung menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir Menggala, Lampung, Selasa (26/2/2019).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager YBM PLN UID Lampung, Sulamat, dan PLT Manager Komunikasi, Junarwin kepada Camat Menggala Sudirman yang didampingi Kapolsek Menggala Zulkifli, Lurah Menggala Kota Heri Efendi dan Babinsa Desa Menggala Kota, Sugiarto.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa pada Ahad (24/2/2019) kemarin telah terjadi bencana banjir tahunan yang menggenangi beberapa titik lokasi di daerah Menggala, Lampung.

Bencana tersebut menelan satu korban jiwa dan hingga saat ini air masih menggenangi rumah-rumah warga.

Berangkat dari kondisi tersebut, YBM PLN UID Lampung tergerak untuk menyalurkan bantuan berupa bahan-bahan makanan seperti beras sebanyak 3 ton, gula pasir 300 Kg, mi instan 300 dus, tepung terigu 300 Kg, minyak goreng 300 Kg, susu kental manis 600 kaleng dan selimut sebanyak 300 lembar. Bantuan tersebut nantinya akan diserahkan oleh aparat setempat kepada para korban bencana banjir di Menggala.

“Untuk kondisi kelistrikan di lokasi bencana banjir Menggala saat ini terbilang normal. Hanya kemarin sempat dipadamkan pada saat air naik untuk antisipasi keamanan. Selain itu petugas Pelayanan Teknik PLN Kantor Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) masih stand by di lokasi bencana banjir apabila warga membutuhkan bantuan di saat urgent,” ujar PLT Manager Komunikasi PLN UID Lampung, Junarwin.

Selanjutnya, untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi contact center PLN di telepon (0721)123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, facebook PLN 123, instagram @plndislampung dan twitter @PLN123.

Informasi jadwal pengurangan beban dan pemadaman terencana dapat dilihat di facebook PLN Distribusi Lampung. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda