Wujud Kepedulian Sosial, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Serahkan Bantuan Korban Banjir di Cilandak

331

JAKARTA, BERITAANDA – Hujan lebat yang turun sepanjang hari di malam pergantian tahun baru 2020 mengakibatkan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang tergenang banjir. Salah satunya di daerah Komplek Marinir Cilandak.

Banjir tersebut ikut menerjang sekitar 15 rumah anggota Korps Marinir yang berada di sebelah sungai krukut.

Karena hal itulah, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono beserta segenap rombongan dari pengurus Jalasenastri Korps Marinir meninjau langsung rumah prajurit Korps Marinir yang terkena musibah bencana banjir, dalam rangka bentuk simpati dan kepedulian ibu-ibu Jalasenastri kepada keluarga besar Korps Marinir, Senin (6/1/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa tali asih dan sembako untuk para korban banjir.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dirasakan, karena adanya musibah banjir beberapa saat yang lalu.

“Kami tidak dapat memberikan banyak, namun itulah bentuk simpati dan rasa sayang kepada para keluarga besar prajurit Korps Marinir,” kata Ny. Etta Suhartono.

Hadir dalam kunjungan ini Kasi Sosial Ny. I Made Sukada, Kasi Budaya,Ny. Agung Trisnanto, Kasi Ekonomi, Ny. Budiarso, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) PG Kormar Mayor Marinir Yudha Hermawan dan segenap Pengurus PG Kormar. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda