Warga Mesuji Heboh, Mayat Mr X Ditemukan di Pinggir Sungai

907

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Hingga saat ini belum diketahui identitas sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tergeletak di pinggir sungai sekira 20 meter dari daratan, Kampung 1 Desa Pagar Dewa Kecamatan Mesuji Ogan Komering Ilir (OKI) yang sempat hebohkan warga setempat, Selasa (3/9/2019) lalu.

Hanya saja, saat mayat berusia sekitar 30 tahun yang ditemukan oleh warga setempat dengan kondisi telah membusuk, hingga akhirnya sekira pukul 16.30 Wib dievakuasi jajaran Polsek Mesuji dan dibawa Ke RSUD Kayuagung, tak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh mayat itu.

“Sesosok mayat berambut pendek berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 30 tahun itu, ditemukan pertama kali oleh Tutul (50), warga Kampung I Desa Pagar Dewa Mesuji OKI,” kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paurbinops Bag.Ops Polres OKI IPTU Bambang Pancawala, Kamis (5/9/2019).

Saat mayat Mr X tersebut ditemukan, kata dia lagi, kondisinya sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi terlentang, kaki sebelah kanan terlipat dan menggunakan baju dua lapis, kaos dan kemeja putih serta celana levis biru serta di sampingnya ada sepasang sandal jepit warna merah.

“Warga sekitar Desa Pagar Dewa tidak ada yang mengenal mayat yang diperkirakan sudah meninggal dunia selama sepekan tersebut. Dan saat dievakuasi oleh jajaran Polsek Mesuji, juga tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh mayat itu,” ungkap dia.

Sementara, Kapolsek Mesuji AKP Darmanson menjelaskan, begitu dapat laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat, kita bersama pimpinan Puskesmas Pematang Panggang, Muherly, langsung menuju ke TKP.

“Tutul, warga setempat yang pertama kali menemukan, saat itu sedang mencari buah sempayo menggunakan speed boat, lalu melihat ada sesosok mayat terletak di pinggiran sungai Mesuji dengan jarak 20 meter dari daratan,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, kata Kapolsek, peristiwa itu dilaporkan ke aparat desa, kemudian diteruskan ke pihak kita. “Setelah dilakukan olah TKP, jenazah langsung dibawa ke RSUD Kayuagung untuk di visum dan saat ini kita masih menunggu hasilnya,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda