Warga Dabuk Rejo Ucapkan Terima Kasih Atas Kinerja Reka Oktarina Realisasikan Aspirasi

109

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Warga Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing berterima kasih atas kinerja Reka Oktarina SKm sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari Fraksi PAN.

Hal itu terungkap dalam giat reses masa sidang ke II tahun 2023 – 2024 yang digelar di salah satu rumah warga disana, Ahad (28/1/2024) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian Reka Oktarina yang telah merealisasikan aspirasi dari masyarakat disalurkan melalui pembangunan jalan cor Blok M dan jalan cor Blok F, hingga dapat terasa sekali manfaatnya bagi masyarakat, khususnya di bidang ekonomi.

“Untuk tahun 2024 ini juga akan direalisasikan aspirasi masyarakat untuk menanggulangi banjir dipemukiman warga dan perkebunan, akan dilaksanakan normalisasi Sungai Dabuk pada pertengahan tahun nanti,” ungkap Reka Oktarina dihadapan warga disana.

Hal tersebut, kata Reka, selain upaya yang kita lakukan sebagai wakil rakyat, juga bagian pembangunan akan direalisasikan mantan Bupati OKI H. Iskandar SE. Karena proses pengusulan aspirasi masyarakat disampaikan tersebut, di masa kepemimpinan beliau.

“Selaku wakil rakyat, tentu kita berkomitmen untuk terus memperhatikan Desa Dabuk Rejo. Dalam kesempatan ini, kita juga meminta agar masyarakat dapat  menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan sebentar lagi,” pungkas Reka. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda