Warga Antusias Hadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI ke-78 di RT 17 RW 05 Gandus

279

PALEMBANG, BERITAANDA – Setelah berbagai perlombaan telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, kini para warga RT 17 RW 05 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang antusias menghadiri malam puncak penutupan acara tersebut, Sabtu (19/8/2023).

Acara ini digelar mulai pukul 19.30 WIB di halaman rumah Ketua RT 17 yang berada Di Jalan Kajan Bayan Gang Keluarga. Dimana pada kegiatan itu, selain diumumkan para pemenang lomba, juga ada kuis berhadiah dan pengundian doorprize bagi warga yang hadir pada kesempatan tersebut.

Bukan hanya itu, pada malam puncak ini juga dilaksanakan penganugerahan tokoh masyarakat RT 17 yang turut dihadiri tak hanya warga setempat, juga Camat Gandus dan Lurah Gandus didampingi Ketua RW 05 bersama Ketua RT serta segenap panitia, hingga kian menambah semarak kegiatan berlangsung.

“Luar biasa RT 17 yang dipimpin oleh Bapak Yudi Saputra S.Pd ini, warganya sangat kompak dan kreatif, lanjutkan,” kata Camat Gandus Jufriansyah S.TTP M.Si didampingi Lurah Gandus Amir Hamzah SH M.Si.

Sementara itu, Ketua RT 17 Yudi Saputra S.Pd didampingi Ketua RW 05 Mickiansyah Putra mengatakan, disini tercatat ada 855 kepala keluarga (KK), baik yang masih domisili maupun telah KK Gandus, tersebar tak hanya 13 perumahan tetapi juga di luar perumahan.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik, kita bisa menjadi kompak dan akan menjaga apa yang telah terwujud ini. Tentunya semua bisa tercipta tak hanya oleh Ketua RT dan segenap perangkat, tetapi juga para ketua dan wakil perumahan serta warga,” tandas dia.

Lanjutnya, untuk perlombaan yang digelar dalam semarakan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 beraneka ragam, diantaranya futsal bapak/remaja, voli ibu/remaja, lompat karung, karaoke, gaplek serta lainnya, sebagai ajang silaturahmi para warga RT 17. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda