Walikota Irsan Hadiri Muscab IMM Tapsel Sidimpuan

62

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution hadiri musyawarah cabang (muscab) ke XXI PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tapsel Padangsidimpuan, di gedung PD Aisyiyah Tapsel, Jumat (4/9/2020).

Pemkot Padangsidimpuan, dikatakan walikota, sangat mengapresiasi atas digelarnya muscab, dan setelah muscab akan berkomunikasi serta berdialog untuk tujuan keberlanjutan kepemimpinan IMM Tapsel Padangsidimpuan.

“IMM dinilai mampu melahirkan pemuda yang tangguh tak mudah cepat lesu dan memiliki wawasan kebangsaan yang kuat, pemuda petarung dan tidak menyerah dengan situasi yang ada. IMM juga tangguh menghadapi masa depan,” kemuka Irsan.

Menurutnya, IMM Tapsel Padangsidimpuan merupakan organisasi mahasiswa yang memegang nilai Islam begitu kental, maka ditunjukkan dalam pergerakan dan tidak lengah hilang semangat dengan nilai keislaman.

Hadir dalam acara tersebut Ketua IMM Sumut, Ketua IMM Tapsel Padangsidimpuan, Ketua KNPI Padangsidimpuan, Kakan Kesbangpol, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda