Pasangan Laso Resmi Mendaftar di KPU Kota Gunungsitoli

96

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungditoli Ir Lakhomizaro Zebua-Sowa’a Laoli, SE (Laso) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kota Gunungsitoli, Jumat (4/9/2020).

Berdasarkan pantauan BERITAANDA, sebelum ke kantor KPU Kota Gunungsitoli, pasangan Laso bersama partai pengusung dan ribuan simpatisan melakukan konvoi dengan menggunakan mobil dan sepeda motor yang dimulai dari Jalan Dolok Martimbang, Jalan Patimura, Jalan Pancasila, Jalan Gomo, Jalan Kelapa, Jalan Diponegoro, Desa Madula dan berakhir di kantor KPUD Gunungsitoli, Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Demokrat, Golkar, Hanura, Perindo, Gerindra, PAN dan PKPI ini tiba di kantor KPU kota Gunungsitoli sekira pukul 13.30 Wib, dan disambut oleh komisioner dan jajaran KPU dengan tradisi adat Nias.

Usai acara penyambutan, selanjutnya pasangan Laso bersama ketua dan sekretaris partai pengusung memasuki kantor KPUD Gunungsitoli untuk melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota dengan menyerahkan berbagai dokumen yang dipersyaratkan.

Ketika diwawancarai awak media, Lakhomizaro Zebua didampingi Sowa’a Laoli dan pimpinan parpol pengusung menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran KPU Gunungsitoli dan semua pihak, sehingga proses pendaftaran berjalan lancar. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda