Walikota Hadiri Wisuda Sarjana Pendidikan IKIP Gunungsitoli

215

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Walikota Gunungsitoli hadiri wisuda Sarjana Pendidikan Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli periode II tahun 2019, bertempat di auditorium Teteholi STT Sunderman Kota Gunungsitoli, Rabu (18/12/2019).

Dalam sambutannya, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhamizaro Zebua mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan-wisudawati dan secara istimewa kepada para orang tua wisudawan-wisudawati atas keberhasilannya mengantarkan anak-anak mereka menjadi seorang sarjana pendidikan.

Beliau berharap para wisudawan-wisudawati dapat bersaing dan semakin inovatif mengembangkan pengetahuan yang ada saat ini.

Begitu juga kepada civitas akademika IKIP Gunungsitoli, walikota menyampaikan apresiasinya yang telah terbukti menghasilkan generasi yang terampil dan berguna di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan kebanggaan kami selaku pemerintah di Kota Gunungsitoli. Kami berharap kiranya IKIP Gunungsitoli semakin berkembang dan terus meningkatkan kualitasnya, mampu berkompetisi dengan perguruan tinggi lainnya,” kata walikota.

Untuk diketahui bahwa jumlah keseluruhan wisudawan-wisudawati yang diwisuda sebanyak 243 orang dari berbagai disiplin ilmu kejuruan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilaya I Sumatera Utara (LLDIKTI Sumut) Prof. Dian Armanto, M.Pd., MA., M.Sc., Phd, Bupati Nias selaku Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Nias, unsur forkopimda perwakilan Polres Nias, rektor beserta segenap civitas akademika IKIP Gunungsitoli, orang tua wisudawan-wisudawati, para wisudawan-wisudawati beserta undangan lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda