Wakapolda Sumsel Sambangi Pospam Lebaran Polsek Gelumbang Muara Enim

309

MUARA ENIM, BERITAANDA – Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Selatan Brigjen Pol. Denni Gapril sambangi pos pengamanan (pospam) lebaran 2019 di wilayah Polsek Gelumbang Polres Muara Enim, Senin (3/6/2019).

Dalam kunjungannya di pospam lebaran 2019 tersebut, Wakapolda langsung disambut dan diterima oleh Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian SH, SIK, MH beserta jajaran.

Tampak Wakapolda juga berkesempatan mengunjungi tim kesehatan yang ada di pospam lebaran 2019, yang juga sekaligus berkesempatan mengecek tes darah dan kondisi kesehatan, serta memberikan bingkisan kepada petugas dan Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang.

Usai memastikan kondisi pospam Polsek Gelumbang aman dan terkendali tersebut, Wakapolda beserta rombongan langsung meluncur ke titik-titik lainnya.

Sementara Kapolsek AKP Dwi Satya Arian mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda ke pospam lebaran 2019 di Polsek Gelumbang.

“Beliau (Wakapolda -Red) pun berpesan juga agar para pemudik lebaran dapat berhati-hati dalam menjaga kesehatan dan keselamatan, serta dapat memanfaatkan pospam yang telah disiapkan ini,” ungkapnya.

Dikatakannya lagi, di pospam ini Polsek Gelumbang Polres Muara Enim berusaha memberikan yang tebaik kepada para pemudik yang membutuhkan pelayanan.

“Selain itu, bahwa Wakapolda juga mengucapkan terima kasihnya kepada para petugas pospam lebaran 2019, semoga pelayanannya berjalan dengan baik,” pungkas Kapolsek. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda