Diduga Kurang Harmonis, Ini Kata Bupati dan Wabup Sergai

161

SERGAI-SUMUT, BERITANDA – Beredarnya isu di media sosial (Facebook) terkait hubungan Bupati Sergai Ir. H Soekirman dan wakilnya H. Darma Wijaya, SE diduga tidak harmonis menjelang pilkada 2020, disanggah oleh keduanya.

“Insya Allah, kami berdua tetap harmonis. Saya dan pak wakil tetap menjaga itu. Apalagi dalam memajukan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat,” kata Soekirman kepada para awak media, Senin (3/6/2019)..

Menurut Soekirman, tanggapan tentang dinamika politik di daerah wajar saja. Ramainya wacana muncul di tengah-tengah masyarakat maupun media sosial adalah hal positif. Itu menunjukkan banyaknya calon pemimpin di Sergai.

“Insya Allah saya bersama Darma Wijaya tetap menjaga keharmonisan untuk memajukan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” ucap Soekirman.

“Kami tetap fokus menyelesaikan tugas-tugas sesuai dengan visi dan misi pemerintahan, pembangunan dan masyarakat. Hubungan kerja dengan wakil bupati merupakan isu murahan yang dilansir oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, agar masyarakat tidak percaya akan kepemimpinan kami,” tutup Soekirman.

Sementara Wabup Darma Wijaya mengatakan, bahwa kabar yang beredar di kalangan masyarakat maupun di Facebook tersebut masih simpang siur.

“Isu yang beredar mengatakan saya jarang mendampingi bupati, hal itu disebabkan kami mempunyai tugas masing-masing dalam menjalankan tugas pemerintah maupun kepada masyarakat. Saya tegaskan, hubungan saya dan pak bupati baik-baik saja, dan tidak ada masalah apapun,” tegas dia. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda