Usai Dibangun, Babinsa 402-04/Tanjung Raja Dampingi Tim Verifikasi Tinjau Jalan Setapak dan WC

18

OGAN ILIR, BERITAANDA – Babinsa Desa Kota Daro 2 Koramil 402-04/Tanjung Raja Kodim 0402/OKI-OI, Sertu Samsi, bersama perangkat desa mendampingi tim verifikasi melakukan pengukuran jalan setapak dan WC, bertempat di Desa Kota Daro 2 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (15/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut tim verifikasi Budi, Sekretaris Camat Rantau Panjang Indah Ristianti Ankeb S.Sos, Kepala Desa Kota Daro 2 Abdul Gani, Ketua BPD Azwar serta Sekretaris Desa Herman.

Adapun kedatangan dari tim verifikasi ini untuk mengukur jalan setapak dan WC yang telah dibangun, dengan rincian panjang jalan 110 meter dan lebar 2 meter, serta 2 unit WC dengan menggunakan anggaran desa.

Program ini merupakan aspirasi masyarakat Desa Kota Daro 2 yang disampaikan melalui musyawarah hingga ke musrenbang desa. Sehingga dijadikan kegiatan prioritas pembangunan desa.

“Manfaat pembangunan jalan ini nantinya adalah sebagai sarana untuk memperlancar transportasi. Sehingga bisa memperlancar dan meningkatkan akses ekonomi warga,” kata Sertu Samsi.

Tim verifikasi Budi, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas pendampingan verifikasi pengukuran jalan di Desa Kota Daro 2 ini, sehingga berjalan dengan aman dan tertib.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0402/OKI-OI Letkol Inf. Yontri Bhakti SH MH melalui Danramil 402-04/Tanjung Raja Lettu Inf. Jefri menyampaikan kepada seluruh Babinsa agar selalu hadir untuk membantu setiap kesulitan warga di wilayah binaan masing-masing.

“Karena TNI akan kuat jika selalu bersama rakyat,” pungkas Danramil. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda