Upacara Laporan Kenaikan Pangkat ASN-Polri, Pesan Wakapolda Lampung: Tingkatkan Public Trust

4

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Subiyanto menjadi inspektur upacara pada pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat ASN-Polri Polda Lampung periode 1 April 2021, Kamis (8/4).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara Polda Lampung itu dihadiri oleh pejabat utama Polda Lampung, anggota Polri dan ASN Polri Polda Lampung.

Kenaikan pangkat ASN-Polri Polda Lampung dan jajaran berjumlah 26 orang yang terdiri dari Penata TK I ke Pembina 1 orang, Penata ke Penata TK I 9 orang, Penda TK I ke Penata 6 orang, Penda ke Penda TK I 2 orang, Pengatur TK I ke Penda 7 orang, serta Pengda ke Pengda TK I 1 orang.

Dalam amanat Kapolda yang disampaikan oleh Wakapolda Lampung menjelaskan, atas nama pribadi dan pimpinan Polda Lampung, mengucapkan selamat. Dan ucapan selamat juga kepada keluarga yang setia mendampingi dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat ini merupakan reward atau penghargaan dari organisasi yang terlebih dahulu dilakukan penilaian dari beberapa aspek. Sebagai pelayan masyarakat diharapkan seluruh personel ASN Polri dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, cepat merespon, tulus melayani dalam meningkatkan public trust terhadap masyarakat,” jelas Subiyanto menutup amanat Kapolda. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda