Uniqlo Segera Hadir di Kota Palembang

120

PALEMBANG, BERITAANDA – Besarnya potensi pasar fesyen Palembang membuat brand fesyen asal Jepang, Uniqlo, hadir di Palembang sekaligus menjadi toko ke 36 di tanah air dan menargetkan memiliki 40 gerai hingga tahun ini.

Kehadiran Uniqlo di Palembang menawarkan pakaian pria, wanita hingga anak-anak dengan kualitas bahan yang membuat pemakainya nyaman dan bahan lembut.

Marketing Uniqlo Indonesia, Darlyss Yabes mengatakan, Uniqlo Palembang memiliki luas 2.000 persegi yang terbagi menjadi beberapa section, diantaranya koleksi utama wanita, pria, linen wanita, koleksi kemeja pria, koleksi rayon wanita, koleksi bawahan pria dan wanita dan koleksi UT.

“Toko ini akan dibuka 11 Maret mendatang dengan menawarkan banyak pilihan fesyen berkualitas,” ujarnya, Ahad (7/3).

Ditambahkannya, Uniqlo berkomitmen dalam menjalankan usaha untuk terus memperbaiki diri menjadi perusahaan yang lebih kuat yang berfokus pada lifewear dan menjadi bagian penting bagi masyarakat. Selain itu, Uniqlo juga berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan pelanggan, dan juga ramah lingkungan.

Ia mengungkapkan, busana yang dihadirkan mengadaptasi budaya Jepang dengan ciri busana yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Uniqlo menghadirkan lifewear untuk market Indonesia dengan desain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu.

“Lifewear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna,” ujarnya.

Kemudian, lanjut dia, desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

“Lifewear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat,” tutupnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda