Undi Nomor Urut Cabup – Cawabup Sekadau, PAS No 1 dan RA No 2

18
Pengundian nomor urut cabup - cawabup pemilukada Kabupaten Sekadau, bertempat di kantor KPU, Kamis (24/9/2020) pagi. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Kedua pasangan calon bupati – wakil bupati yang telah ditetapkan, hari ini melaksanakan pengundian nomor urut di kantor KPU Sekadau, Kamis (24/9/2020).

Dengan disaksikan Fokompinda, kedua pasagan calon bupati dan wakil bupati pemilukada Sekadau tersebut secara hikmad mengikuti tahapan demi tahapan.

Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban menyatakan, kedua pasagan masing-masing Aron – Subandrio (PAS) dan Rupinus – Aloysius (RA) sehari sebelumnya telah ditetapkan sebagai calon.

“Kedua pasang calon yang mendaftar ke KPU Sekadau dinyatakan memenuhi syarat pencalonan melalui jalur partai politik dan persyaratan lain, sehingga disahkan sebagai peserta pilkada 2020,” beber Saban.

Pihaknya, dikatakan Saban, wajib melakukan pengundian dan penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020.

Terkait situasi wabah Covid-19, Saban menjelaskan, kegiatan dalam tahapan pemilukada dibatasi jumlah pesertanya. “Sesuai dengan protokol kesehatan,” timpal Saban.

Hasil pengundian nomor urut , pasangan calon Aron – Subandrio (PAS) memperoleh nomor urut 1, serangkan pasangan Rupinus – Aloysius (RA) memperoleh nomor urut 2.

Selain pengundian nomor urut, kedua pasangan calon bupati – wakil bupati pemilukada Sekadau ini juga membacakan dan menandatangani fakta integritas protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda