Turnamen Bola Voli Bupati OI Cup Limbang Jaya Digelar, Ini Pesan Panca

87
Plt Pariwisata Pemuda dan Olahraga OI saat membuka turnamen bola voli yang berlokasi di Desa Limbang Jaya, Senin (15/3).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Bupati Ogan Ilir [OI] Panca Wijaya Akbar melalui Plt Kadin Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Marsudi, membuka turnamen bola voli Bupati Cup se-Kabupaten OI yang digelar di Desa Limbang Jaya II Kecamatan Tanjung Batu, Senin (15/3) sore.

Dalam sambutan yang diwakili Plt Kadin Pariwisata Pemuda dan Olahraga tersebut, ia menyampaikan ucapan selamat kepada tim pelaksana atas digelarnya acara itu. Kemudian diharapkan juga dengan kegiatan seperti ini akan banyak bermunculan atlet potensial yang bisa bersaing membawa nama baik untuk Ogan Ilir.

“Kegiatan seperti ini sesuai dengan visi misi Pak Bupati yang mengupayakan agar SDM di OI punya daya saing, baik tingkat lokal, nasional bahkan internasional,” ucap Marsudi.

Dikesempatan itu ia juga menerangkan bahwa Pemkab OI mendukung penuh kegiatan kepemudaan semisal turnamen bola voli, serta mengingatkan agar tidak jenuh untuk menggali potensi yang ada.

“Kepada para peserta untuk terus meningkatkan prestasi, Insya Allah dengan berolahraga bisa mengangkat harkat dan martabat keluarga, serta menciptakan masyarakat yang sehat dan terhindar dari pengaruh negatif yang kini marak di tengah masyarakat, misalnya penyalahgunaan narkotika,” tandasnya.

Sementara Kepala Desa Limbang Jaya II, Fitri, ketika dibincangi media ini, mengapresiasi kegiatan turnamen yang diselenggarakan oleh anggota Karang Taruna desanya. Adapun bentuk dukungan yang diberikan diantaranya memfasilitasi dengan penyedian lapangan pertandingan dan fasilitas lainnya.

“Kami selaku Pemdes Limbang Jaya II akan terus mendukung, baik diawal hingga berakhirnya kegiatan, termasuk juga kita akan berikan stimulus berupa uang pembinaan bagi pemenang dalam turnamen ini,” bebernya.

Informasi yang dihimpun, turnamen yang diagendakan selesai sebelum bulan Ramadhan itu, mengundang 64 klub di Sumatera Selatan. Namun mayoritas peserta berasal dari OI dan sisanya berasal dari tiga daerah yakni Kabupaten Muara Enim, OKI dan Kota Palembang. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda