Thamrin Group Beri Beasiswa Bagi Siswa-siswi Karyawan Berprestasi

10

PALEMBANG, BERITAANDA – Thamrin Group menyerahkan beasiswa tahun ajaran 2021/2022 kepada siswa-siswi berprestasi keluarga besar Thamrin Group di sebagai program CSR Thamrin Group dalam bidang pendidikan.

HR & Cooporate Affairs Director Thamrin Group Yenny Timadius mengatakan, pemberian beasiswa bentuk komitmen perusahaan untuk terus mendukung karyawan dan keluarganya agar selalu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

“Setiap tahun kami selalu memberikan beasiswa kepada putra dan putri karyawan yang berprestasi untuk membantu para karyawan dan keluarganya dalam pendidikan anak mereka,” katanya di Le Garden.

Komisaris Thamrin Group, Gunawati Kokoh Thamrin dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa, terutama dalam bidang pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Gunawati juga berpesan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai dengan saat ini, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bervitamin dan mengikuti program vaksin yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

“Kita tahu saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, maka menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga kita merupakan hal yang sangat penting agar kita keluar sebagai pemenang dalam perang melawan pandemi ini,” katanya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda